Monday, July 24, 2017

5 Pantai Di Malang Terhits , Terbaik Dan Terunik Versi NAVI

1.       Pantai Balekambang
Ini adalah salah satu Pantai Di Malang. Ada yang bilang nama lain dari pantai balekambang ini adalah tanah lot malang karena kondisi disini mirip dengan tanah lot di bali, persamaannya adalah sama-sama memiliki sebuah pura yang ada di pulau karang. Untuk ke pura itu pun telah sediakan sebuah jembatan  yang panjang.
Pulau yang ada di balekambang memiliki nama Pulau Ismoyo. di balekambang pun kita bisa bermain dengan teriknya matahari, coklatnya pasir pantai hangat, dan ombak yang ramah lingkungan. inget ya Pantai Balekambang letaknya di desa Srigonco – Kec. Bantur jadi jangan sampai salah jalan atau salah pantai J



      2.       Pantai Bajulmati
Kalau kamu suka memandangi teluk atau mengamati teluk cocok banget kalau ke pantai Bajulmati ini, karena disini ada beberapa teluk yang cukup menarik. Tapi kalau disini orang bermain air hanya di tepi saja karena bibir pantai ini cukup curam dan dengan cukup tinggi nya ombak disini bisa membahayakan kita.
Bukan hanya ada teluk tapi disekitar sini ada muara sungai, jika kita ke aras timur kita bisa menemukan goa yang dikenal sebagai Goa Wil. 1890 kurang lebih pantai ini ditemukan, nah nama Bajulmati pun diciptakan karena dulu ada buaya yang mati disekitar sini karena itulah pantai ini diberi nama Bajulmati, nih bisa langsung di check TKP Desa Gajahrejo – Kec.Gedangan (kurang lebih 50km dari malang).



    3.       Pantai Goa Cina
Pantai Rowo Indah ini adalah nama yang sebenarnya. Tapi, karena dulu ada orang berwajah cina yang suka bersemedi di goa di deket sini  karena umur tidak ada yang mengetahui selang beberapa lama meninggal lah orang yang berwajah cina itu di goa ini nah dari situ nama pantai ini menjadi Pantai Goa Cina.
Disini pun banyak pulau-pulau karang yang indah jadi pemandangan disini bertambah indah. Pulau-pulai karang ini pun juga memiliki nama yaitu Pulau Bantengan, Pulau Gua China, dan Pulau Nyonya. ini salah sat pantai rocemmended juga buat foto atau OOTD di pantai cukup bagus kok. Sok di check lokasi nya di desa Sitiarjo – Kec.Sumbermanjing Wetan.



    4.       Pantai Lenggoksono
Pantai ini pun punya keunikan tersendiri, bukannya banyak pasir tapi malah banyak batu-batu kerikil. Nah bagi om om bapak bapak tante tante ibu ibu yang suka mancing bisa cobain deh disini , karena disini banyak kekayaan hasil laut disini yang sangat melimpah, sejenis lobster, cumi-cumi, layur, dan cakalangpun ada disini. Bukan Cuma hasil laut aja yang bisa bikin senang, tapi ada juga perbukitan disini yang hijau nan indah jadi bisa menenangkan pikiran. Pantai ini Cuma ada di Desa Purwodadi – Kec.Tirtoyudo.



    5.       Pantai Banyu Anjlok
30menit perjalanan laut dari pantai Lenggoksono kita akan bertemu dengan pantai Banyu Anjlok, kenapa sih nama nya banyu anjlok ? Karena di pantai ini ada air terjun yang langsung menjuruh ke bibir pantai, ketinggian air terjunpun kurang lebih 7m dan air itu berasal dari bukit sekitar pantai ini, air nya dingin dan bisa menghilangkan penat setelah 30menit perjalanan laut kesini. Lokasi pantai ini ada di teluk Kletekan so, buruan serbu buat rasain air terjun yang unik ini J









ANYWAY ITU BEBERAPA PANTAI RECOMMENDED DARI AKU. HAVE FUN GUYS !  

No comments:

Post a Comment