Thursday, July 27, 2017

5 Makanan Paling Mahal Di Dunia Beserta Lokasi Nya Versi NAVI


1.    The Zillion Dollar Lobster Frittata
Siapa yang kenal Frittata makanan khas dari Italia itu! Yang mirip omelet itu loh, eh tapi sekarang bukan mau bahas Frittata biasa aja. Tapi aku ma bahas Frittata yang dijual dengan patokan harga 13juta rupiah , wow banget kan! Di salah satu resto di NYC  yang nama nya Norma’s mereka menjual Frittata yang di beri 280gram kaviar dan 0,5 daging lobster nih , anw kavia iu telur ikan yang mahal itu yang warna nya hitam, ya jadi gak kaget klo Frittata ini kenapa jadi mahal harga nya.




2.    Golden Opulence Sundae
Resto Serendipity di NYC ini yang berani menjual ice dengan harga 13juta per 2scoop ice cream, kalau berpikir ice cream harga segitu pasti ada yang istimewahnya. Yup bener banget ice cream nya saja di lapiri dengan emas 23 karat, dan di tuangkan sirup coklat Amedei Porcelana coklat yang termahal itu, dan diberi sentuhan akhir yang mewah! Btw kalau mau menikmati ice cream ini kalian harus booking kurang lebih 2 hari sebelumnya.



3.    The “Not-So-Poor Man’s Pizza”
Untuk menikmati hidangan ini kamu harus booking paling tidak seminggu sebelumnya! Karena hidangan ini bukan hidangan biasa! Tapi, Margo’s Pizzeria ini menghidangkan Pizza yang di beri white truffle mushroom (jamur mahal karena cara menanam dan panennya susah) dan ada taburan daun emang yang hanya bisa di temukan di resto Mago’s Pizzeria-Malta! Anyway harga pizza ini 32juta rupiah loh. Pizza ini juga termasuk makanan paling mahal di dunia.



4.    Densuke Black Watermelon
Semangka langkah dari Hokaido yang harga nya tidak masuk akal yaitu 61juta rupiah. Denger-denger rasa semangka ini lebih legit dari semangka biasa dan dagingnya lebih krispi, bukan Cuma unggul dalam rasa saja tetapi dalam segi ukuran juga semangkah ini di atas rata-rata! Yang paling ringan saja semangka ini memiliki berat 5kg! Cara menanamnya pun juga aneh, Jadi setiap panen petani hanya memilih 1 buah saja dengan tujuan suoaya energi dan nutrisi hanya diperolah atau terfokus pada 1 buah ini saja. Jadi ngga kaget semangka ini di patokan dengan harga 61juta rupiah, dan 1 lagi semangka ini sangat langka hanya panen musim pertama panen setiap tahun!



5.    The Fortress Stilt Fisherman Indulgence
Yang 1 ini bukannya hanya mahal tetapi juga keunikan yang elegannya juga menjadi nilai jualnya! Di Sri Lanka sebuah resto yang bernama The Fortress wine menjual dessert yang elegan dan tak perlu lagi di ragukan rasa nya loh! Tapi sangat sayang sekali hidangan yang sangat indah yang di lengkapi dengan hiasa batu aquamarine atau batu permata biru yang begitu indah ini harus di makan.





No comments:

Post a Comment